Kamis, 27 Februari 2014

SEMINAR NASIONAL





Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sangat cepat dan pesat, bahkan sudah dianggap sebagai kebutuhan oleh berbagai kalangan misalnya perbankan, perusahaan-perusahaan, bidang transportasi, bidang pendidikan, telekomunikasi, bahkan di pemerintahan dengan kebijakan e-government-nya, serta masih banyak lainnya. Kesinambungan dan pengembangan aktifitas, kreatifitas dunia komputer sangat pesat. Maka kami Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Kuningan ( BEM FKOM UNIKU ), peduli terhadap perkembangan teknologi komputer  dalam dunia pendidikan  dimana siswa  dapat  menyalurkan aspirasinya untuk memperjuangkan kepentingan mereka untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif.

Pengembangan bakat dan minat di bidang komputer di kalangan siswa memerlukan sarana dan motivasi dari semua pihak sehingga bakat yang dimiliki mampu berkembang secara optimal. Pengembangan bakat dan minat di bidang komputer di kalangan  siswa  memiliki nilai strategis untuk menghindari perilaku negatif. Dengan dasar itulah kami bermaksud menyelenggarakan kegiatan berupa “Pekan Ilmiah FKOM 2014 Sesi II”. Hal ini merupakan usaha untuk mengembangkan bakat dan minat siswa di bidang komputer khususnya bagi pengembangan keilmuan pengetahuan komputer secara umum, animasi multimedia, perakitan komputer, pembuatan desain web, cerdas tangkas komputer, dan seminar tentang Peran Pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi di Abad  XXI 

Dalam Perkuliahan kita sekarang baik Sistem Informasi maupun Teknik Informatika pasti sering dengar yang namanya Teknologi Informasi dan Komunikasi..!
and than Apakah Anda sudah tau Teknologi Informasi dan Komunikasi itu seperti apa?? dan Apakah Anda juga sudah tau Peran Pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi di abad sekarang itu seperti apa??
pastinya masih bertanya-tanya bukan.???
So come on,, segera daftarkan diri anda di kegiatan SEMINAR NASIONAL ini agar pertanyaan-pertanyaan yang ada di pikiran Anda bisa terjawab..
Murah Kok harga Tiket Masuknya juga.. Hanya Rp 20.000 saja..
dari harga tersebut Anda sudah dapat ilmu yang luarbiasa dan mendapatkan juga sertifikat + snack..
ada Doorprizenya juga Looohhh..!!
Ayo segera daftar sebelum kehabisan Tiketnya ..

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar